Selasa, 10 Mei 2011

Bee Pollen

Categories:


Bee Pollen Intisari Kehidupan


Bee Pollen adalah serbuk sari yang dihasilkan dari bunga sebagai sel-sel kelamin jantan tumbuhan. Bee pollen dikumpulkan oleh lebah madu dalam bentuk pellet dengan bantuan keranjang Pollen (Corbicula) yang terdapat pada pasangan kaki belakang lebah pekerja.

Bee pollen mengandung 10 jenis asam amino protein esensial, asam lemak esensial, 10 jenis mineral, Vitamin A, B, C, dan E, hormon pertumbuhan,  hormone reproduksi dan berbagai subtansi lainnya berupa jenis alkaloid yang  mempunyai kasiat dalam melakukan stabifisasi metabolism sel dan  pertumbuhan sel normal pada umumnya.

Hasil uji coba Farmologi menunjukkan bahwa di dalam Bee Pollen terdapat  protein special sebagai faktor stimulasi kekebalan yang mempunyai sifat  aktivitas sangat tinggi. Bee Pollen juga dapat memproteksi fungsi hati. Dengan pemberian Bee Pollen hyperoksidasi lemak dalam serum, lever dan otak  menurun dengan sangat nyata.

Beberapa zat gizi penting lainnya dalam bee pollen antara lain :
  1. Zat besi, mencegah penyakit anemis.
  2. Asam nokleat, zat penting untuk awet muda.
  3. Sellulosa, mencegah kesulitan buang air besar (konstipasi)
  4. Antibiotik, menghambat aktivitas bakteri.
  5. Hormon, untuk pertumbuhan. 
Kapsul Bee Pollen
Seorang Ilmuawan Rusia mengadakan penelitian terhadap 200 orang lebih kasus berumur panjang di sekitar Kaokachi Rusia. Ditemukan bahwa umur panjangnya berhubungan dengan Bee Pollen yang mengendap dalam Madu yang selalu mereka minum.

Waktu penggunaan Bee Pollen yang baik adalah 15 menit sebelum makan pagi dalam keadaan perut kosong, sehari sekali dengan dosis 20 gr. Pemberian dapat juga dibagi menjadi sehari dua kali, setengah dari dosisnya diberikan sebelum makan malam.

Proses pengobatan dengan Bee Pollen harus tekun dan teratur. Satu proses pengobatan diperlukan waktu di atas satu bulan, dan dianjurkan supaya bertahan selama satu tahun sehingga didapatkan efek yang nyata.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Bee Pollen"

Posting Komentar